Senin, 01 November 2010

SMS Bomber Via PymooFlooder

sering di usik dengan kehadiran Nomor yang gak jelas pada phonsel kesayangan anda?

di teror sms,di misscall  secara iseng  ( biasanya pelaku adalah orang norak yang menganggap Tukang miskol adalah Profesi )


,di iming imingi sms berhadiah dari para penipu,atau sejenisnya yang intinya membuat anda kesal sampai sampai anda frustasi dengan nomor tersebut,he.he.. jangan khawatir ! sebaiknya anda simpan atau hapal Nomor tersebut,dan mari mengAminin  pepatah lama “adat dunia adat berbalas”,jadi..Mari membalas perbuatan kurang menyenangkan dari pemilik nomor tersebut dengan membuatnya tidak merasa Nyaman dengan Menghadirkan  Nomor phonsel anda pada phonsel silaknat penipu atau si iseng tukang teror keparat tersebut  he.he..tentunya dengan cara yang jauh lebih jenius dari pada cara iseng silaknat penipu atau si iseng tukang teror keparat tersebut.

ada berbagai macam cara yang dapat di gunakan,tapi  kali ini saya cuma akan membahas cara iseng yang menurut saya paling bagus..yaitu dengan menggunakan salah satu aplikasi python phonsel symbian s60 3rd,yaitu Pymoo flooder..yang mempunyai Fungsi untuk mengirimkan SMS secara otomatis dengan jumlah limit mencapai  mencapai 999.999.999.999 sekali pengiriman wow….sangat mengerikan..

Bayangkan saja jika phonsel anda menerima sms sebanyak itu..sudah sangat Pasti..MEREPOTKAN,secanggih apapun Phonsel dan Os phonsel yang anda gunakan  tetap saja anda akan menjadi tidak nyaman..jangankan sebanyak 999999999999 x SMS,10.000 x sms aja phonsel anda pasti akan menjerit pilu jika bisa ha.ha.ha..

Meskipun Kenyataannya pada phonsel  yang tergolong terkini,mempunyai fasilitas dengan perintah HAPUS semua untuk SMS yang masuk,Tapi menurut pengalaman cuma sedikit orang yang mau melakukan hal ini,di karenakan : Perintah ini tidak mempunyai filter untuk menyaring sms yang masuk jadi dengan menggunakan perintah ini maka secara otomatis yang akan dilakukan siphonsel adalah Menghapus semua SMS yang masuk,tanpa peduli sms dari siapa saja baik sms  dari lawan ataupun sms dari kawan yang ada cuma satu perintah HAPUS SEMUA  hehehe..

dan saya rasa cuma orang bodoh yang melakukan penghapusan dengan cara ini,Meskipun saya juga akan mengatakan adalah hal yang lebih bodoh untu memeriksa atau menghitung jumlah sms yang masuk di setiap saat…ha.ha.ha..jadi intinya PETAKA buat yang jadi korban SMS BOMBER ini..

lanjuut..

berhubung aplikasi ini merupakan salah satu” karya ajaib” python,maka secara otomatis pymooflooder cuma akan bekerja bilamana diphonsel symbian anda sudah terinstal aplikasi phyton juga.. tentang bagaimana cara kerja aplikasi pymooFlooder itu sendiri,sebelum memulainya alangkah baiknya jika anda mendownload aplikasi python terlebih dahulu ,kemudian instal pada phonsel anda * untuk meminimalisir kegagalan sebaiknya di instal secara full,sesuai yang ada pada paket phyton yang tersedia,kemudian setelah selesai silahkan download aplikasi pymoo flooder. kemudian instal hingga selesai

Jika sudah selesai dan icon masing masing aplikasi sudah tampil pada Menu phonsel anda sekarang waktunya beraksi..untuk tutorial penggunaan pymoo Flooder silahkan Perhatikan gambar BERIKUT INI :

pymoflooder
Catatan :
  1. agar Aksi balas dendam ini sempurna dan tidak terlalu Merugikan anda sebaiknya bijaksanalah sedikit dalam menggunakan SMS syukur syukur kalo anda memiliki Ribuan SMS gratis,tapi jika tidak maka saran saya sebaiknya carilah Provider yang setidaknya cukup mendukung acara SMS BOMBER ini he.he..yang murah meriah ongkos/smsnya saran saya jika diwilayah anda Terdapat Signal AXIS maka pergunakanlah AXIS si GSM yang BAik..karena dengan menggunakan paket SMSnya yang Luar biasa Murah anda sudah bakalan PUAS memborbardir musuh anda dengan SMS,cukup dengan mengeluarkan biaya Rp.1000 anda sudah mendapatkan SMS sebanyak 10.000/hari..Wow. Baik banget.. he.he..untuk melihat paket SMSnya Silahkan tekan *123# dan lakukan pembelian sesuai petunjuk.

  2. Trik Bom sms tiada ubah pisau bermata dua,di mana di setiap sisinya mempunyai fungsi yang berbeda sesuai dengan keinginan anda ..disisi lain Trik bom sms dapat anda gunakan untuk kebaikan yaitu memberi pelajaran bagi pelaku kejahatan via phonsel dan disisi lain anda dapat menjadikan trik bom SmS sebagai monster phonsel yang jahil bahkan dapat Merusak Beberapa phonsel dengan jenis tertentu ( terutama phonsel JADUL )..jadi bijaksanalah dalam penggunaanya,saya percaya anda ..orang baik baik, yang tentunya tau bagaimana melakukan hal yang di anggap baik baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar