Jumat, 05 November 2010

TuneUp Utilities 2010 Final With Serial

Pada dasarnya ini sudah banyak dan sungguh sungguh Banyak bertebaran,Bahkan kopral Versi 1 ( ceileeeh ada Versinya ) Udah pernah Muat bahas aplikasi yang boleh di kata wajib Nongkrongin Windows,Tapi berhubung Kerena “sebuah Petaka ” jadi raib deh itu Artikel..dan berakibat Muat ulang hehehe…oke tanpa banyak bas bis buzzz..

yang pasti Aplikasi TuneUp Utilities 2010 Nurut kopral  ini wajib install..kenapa  kopral bilang Wajib ? karena kegunaanya sangat banyak bagi Windows anda, Mulai sekedar “perangkat Bersih-bersih sampai tuntas”  “dandan mendandan luar dalam” sampai tahap “obat mengobati penyakit dalam windows ” semua nyaris ada dalam paket instalasi aplikasi yang satu ini. tentunya Bukan hal yang Lebay jika saya menuliskan demikian..karena selain telah Membaca beberapa keterangan tentang fitur aplikasi ini,Kopral juga telah membuktikan keampuhannya semenjak TU 2006 dirilis,..Lumayan lama ,dan selama itu manfaatnya terasa Banget bagi Windows yang kopral Gunakan.


Nah bagi sahabat yang  ingin tahu lebih lanjut tentang aplikasi yang satu ini ( bagi Yang Belum Tau aja,yang udah tau Diam aja ) silahkan Merujuk ke situs resminya disini

Nah kalo Kurang lebihnya  versi Kopral kira kira sebagian fiturnya adalah sebagai berikut

  1. Membersihkan file-file sampah yang biasanya timbul akibat penghapusan file yang tidak benar

  2. Membersihkan registry Windows+repair

  3. Menghapus histori,cookies,cache dan semua  jejak yang tersisa pada web browser sebersih bersihnya

  4. Mengkontrol aplikasi yang ada di komputer baik yang berjalan dibelakang layar ataupun yang  berjalan  pada saat start up

  5. Memperbaiki start menu dan shortcut yang rusak

  6. Optmizer Ram,defrag registry

  7. Mengganti themes,icon,bootscreen sampai Screen Logon

  8. Menghapus  dengan cara mencacah,hingga tak dapat di recovery lagi dgn tune up shredder

  9. Merecovery file yang terhapus dengan tuneup undelette

  10. Back up / restore windows

  11. dan masih banyak lagi..

Saran kopral..Sebaiknya Jika anda Menggunakan windows baik itu  Xp/Vista/Win 7 tak ada salahnya anda Mencoba aplikasi ini terlebih jika anda termasuk User Yang masih Kurang Paham  dalam merawat dan mengoptimalkan windows secara manual,dan lebih Suka perawatan yang bersifat Otomatis . Semoga Bermanfaat.

Lebih kurangnya getohlah adanya.. bagi Yang membutuhkan silahkan Langsung ke TKP..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar