Senin, 08 November 2010

Video Editor Symbian s60 3rd

Video editing ( untuk amatiran ),sudah bukan jamannya hanya dapat dilakukan pada perangkat computer/laptop,dikarenakan  : terkadang dengan beberapa perangkat tersebut kita mungkin sering terbatasi oleh ruang dan waktu yang ada,disamping barang  barang tersebut juga boleh dibilang masih tergolong barang mahal bagi orang orang tertentu ( termasuk kopral ).

video editing sudah dapat dilakukan dimana saja,dan kapan saja dengan memanfaatkan waktu yang ada tanpa meja dan kursi ( bagi pengguna PC tentunya ).

dijalan,diangkot,didalam bus,dan sejenisnya video editing sudah dapat dilakukan ( bahkan didalam toilet tentunya kalau mau hehehe...

bagaimana caranya ? tentunya hal wajib adalah  memiliki sebuah perangkat yang tergolong canggih didalam genggaman,handphone ! itulah perangkat yang akan membantu anda melakukan video editing, gak harus mahal,gak perlu harus trend !cukup handphone anda ber OS symbian s60 v3 video editing ala amatiran sudah bisa dilakukan

( NOKIA 6120c sekiranya sudah bukan barang mahal dan dibekali Os symbian v3..)





Sudah memiliki Hp jenis ini  ? okey..langsung saja pastikan apa phonsel anda sudah tidak memiliki masalah dengan 'sertifikat error/kadaluarsa'

jika masih bermasalah berarti phonsel anda wajib di hack terlebih dahulu silahkan baca tutorial hacking symbian s60 3rd disini.

Bagi yang sudah tidak memiliki masalah silahkan kenali beberapa fitur aplikasi yang akan membantu anda melakukan video editing berikut.

Nama aplikasinya tidak jauh beda dengan fungsinya,Namanya VIDEO EDITOR mempunyai beberapa kemampuan yang tergolong paling  lengkap dikelasnya diantaranya :

dapat Memotong/membuang bagian dari clip video yang tidak diinginkan

merubah ukuran layar video/video resize

memasukkan sound ( support : mp3,wav,amr,dll ) kedalam video

dan menghapus sound clip pada file video tersebut,gak lupa...output format :  CIF, QVGA/ QCIFF.

dan bagi anda yang mau berkreasi denga photo/gambar yang ada pada phonsel/memory card aplikasi ini juga mendukung pembuatan video photo slideshow,lengkap dengan berbagai macam efek transisi,dan sejenisnya.

penggunaan sangat mudah,bagi anda yang biasa mempergunakan aplikasi sejenis pada Os windows di PC seperti ,windows movie maker,corel video studio dll,menggunakan aplikasi ini tentunya akan terasa jauh lebih mudah..

penasaran ingin mencoba silahkan langsung ke TKP..

Link Download : Video Editor En Translate s60 v3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar